Anggota Polsek Sasitamean Selipkan Pesan Kamtibmas dalam Pengamanan Ujian Nasional SMP

Anggota Polsek Sasitamean Selipkan Pesan Kamtibmas dalam Pengamanan Ujian Nasional SMP

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Efudini Brigpol David D.Lulung dan anggota Bhabinkamtibmas desa Beaneno Briptu Yusup H.Lonis, pada kamis (4/5/17), memberikan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar SMPK Baunakan, usai melaksanakan pengamanan Ujian Nasional.

Setelah berkordinasi dengan pihak sekolah, Dua anggota Polsek Sasitamean ini memberikan penyuluhan kepada pelajar kelas 3 yang baru selesai melaksanakan ujian Bahasa Inggris.

Kepada siswa, Brigpol David dan Briptu Yusup mengajak untuk menjauhi minuman keras, seks bebas dan juga narkoba. Tidak hanya itu, siswa/i juga dilarang untuk bermain judi dan melakukan pemalakan-pemalakan terhadap adik kelas maupun sesama teman kelasnya.

“Kebetulan sekarang lagi Ops Bina Kusuma jadi Kita isi pengamanan UN ini dengan memberikan pesan kamtibmas kepada pelajar. Kita ajak pelajar untuk belajar dan belajar serta lakukan hal yang positif di lingkungan sekolah ataupun tempat tinggal agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja”Kata Kapolsubsektor Efudini kepada Humas.

Para guru dan siswa/i menyambut positif apa yang sudah disampaikan 2 anggota Polsek Sasitamean ini, dengan harapan kegiatan penyuluhan ini akan terus dilaksanakan agar siswa/i terus mendapat pencerahan sehingga mereka yang ingin berbuat melawan hukum, dapat segera sadar dan patuh akan aturan hukum untuk kebaikannya sendiri.