Bhabinkamtibmas Bripka Jefrianus Soko Sambangi Rumah Warga di Dusun Sikka-NTT Sampaikan Pesan Katibmas

Bhabinkamtibmas Bripka Jefrianus Soko Sambangi Rumah Warga di Dusun Sikka-NTT Sampaikan Pesan Katibmas

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sikka Bripka Jefrianus Soko sambangi atau mengunjungi langsung warga di rumah mereka di Dusun Sikka, Desa Sikka, Kec. Lela, Kab. Sikka NTT, Sabtu pagi (11/3/2017).

Adapun kegiatan sambang kali ini yang dilakukan oleh Bripka Jefrianus Soko, yakni di rumah Bapak Jiti Kerwayu, di Rt.05 / Rw.02 dan di rumah Bapak Aleksius Blaang di Rt.04 / Rw.01, Dusun Sikka, Desa Sikka, Kec. Lela, Kab. Sikka NTT.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jefrianus Soko mengajak Bapak Jiti Kerwayu dan Bapak Aleksius Blaang bersama keluarga serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Selain itu pula, Bripka Jefrianus Soko juga menyampaikan agar warga mengaktifkan kembali wajib lapor kepada Ketua Rt setempat dalam 1×24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sikka tersebut.