TATAP MUKA KAPOLDA NTT DENGAN ANGGOTA POLRES FLOTIM

TATAP MUKA KAPOLDA NTT DENGAN ANGGOTA POLRES FLOTIM

Tribratanewsntt.com ,- Rabu (24/02/16) Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyio Sunaryo didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Nyonya Theresia Carolina Dewi Pratiwi Widyio Sunaryo serta Dir Sabhara Komisaris Besar Polisi Djoni M. siahaan dan Kabid Humas Ajun Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast, S. Ik melakukan kunjungan kerja ke Polres Flotim.

Setelah disambut dengan adat Lamaholot, Kapolda NTT langsung menuju ruangan Aula Polres Flotim sekitar pukul 15.30 Wita. Kapolda sudah dinantikan kedatangannya oleh seluruh Anggota Polres Flotim karena kegiatan ini merupakan yang pertama sejak beliau menjabat sebagai Kapolda NTT.

5 Kegiatan tatap muka dibuka oleh Kapolres Flotim Ajun Komisaris Besar Polisi Ferry Boedhianto, S.H.,S.Ik.,M.H. yang memaparkan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Flotim. Selanjutnya Kapolda NTT memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Flotim agar bisa memanfaatkan media sosial guna mendukung pelaksanaan tugas dan bukan untuk disalahgunakan. Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada anggota dan warga masyarakat atas kerjasamanya dalam melakukan pencarian senjata yang jatuh di laut.