Anggota Subsatgas Dokkes OMB Turangga Berikan Pelayanan Kesehatan dalam Rangka Pemilu 2024

Anggota Subsatgas Dokkes OMB Turangga Berikan Pelayanan Kesehatan dalam Rangka Pemilu 2024

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang - Anggota Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga tidak hanya melaksanakan patroli cipta kondisi untuk menjaga keamanan wilayah Kota Kupang dalam rangka Pemilu 2024, tetapi juga memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota yang bertugas di Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT pada Rabu (3/1/2023).

Dua anggota Subsatgas Dokkes yang terlibat dalam pelayanan kesehatan ini adalah Iptu Elder J.m.d Lando, Amd.Kep, dan Aipda Desy M Kapitan, SAP. Kedua petugas kesehatan ini siap memberikan bantuan medis dan perawatan kepada anggota yang mungkin membutuhkan, menjadikan kesehatan para personel pengamanan sebagai prioritas.

Pelayanan kesehatan ini mencakup penanganan berbagai masalah kesehatan ringan hingga pertolongan pertama dalam situasi darurat. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan dalam kondisi sehat.

Iptu Elder J.m.d Lando, Amd.Kep, menyampaikan bahwa kesehatan anggota sangat penting, terutama dalam konteks pengamanan Pemilu yang melibatkan banyak tugas dan tanggung jawab. "Dengan memberikan pelayanan kesehatan, kami berupaya mendukung kesejahteraan anggota yang bertugas agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Pemberian pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk komitmen Subsatgas Dokkes OMB Turangga dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota selama melaksanakan tugas pengamanan Pemilu. Semoga upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan lancar.