Anjangsana Ke Tokoh Agama Menyambut HUT Bhayangkara ke-73

Anjangsana Ke Tokoh Agama Menyambut HUT Bhayangkara ke-73

Tribratanewsntt.com - Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, serangkaian acara atau kegiatan dilakukan Polres Ngada.

Kini anjangsana kembali lagi dilakukan dengan sasaran tokoh agama yang ada diwilayah kabupaten Ngada, selasa (02/07/19).

Anjangsana tersebut Kapolres Ngada didampingi Wakapolres Ngada KOMPOL I N Suryawiryawan, S.H dan Perwira, pertama-tama mengunjungi Tokoh agama Khatolik Romo Don Jata di Gereja MBC Bajawa dan dilanjutkan menuju ke Gereja Ebenhazer Bajawa dikediaman Pdt. Mercury D. Sine, S.Th tokoh agama Kristen.

Selain itu anjangsana juga dilaksanakan di kediaman Ustd. Anwar Attapukan tokoh agama Islam di kelurahan Lebijaga, Kecamatan Bajawa.

Kapolres Ngada mengatakan, selain untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama juga untuk menciptakan kondisi Ngada lebih kondusif.

“Melalui kegiatan rangkain HUT Bhayangkara ke 73 ini kami berharap jalinan silahturahmi ini dan kondusifitas akan tetap terjaga.” Kata Kapolres Ngada.

Sementara itu, para tokoh yang dikunjungi menyambut baik apa yang dilakukan oleh para petinggi dari Polres Ngada.

Salah satu tokoh Ustd. Anwar attapukan juga menyampaikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Polri atas dedikasi selama 73 tahun.

“Semoga kedekatan ini dapat membawa kebaikan untuk Ngada dan Polres Ngada dapat menjalankan tugas mulia menciptakan kabupaten ini yang aman dan nyaman. Selamat menyongsong HUT Bhayangkara Ke 73, semoga wilayah Ngada tetap aman dan kondusif seperti sampai saat ini.