Bhabinkamtibmas Oebobo Laksanakan Sambang ke Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Oebobo Laksanakan Sambang  ke Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota Bripka Sambri Nenotek melaksanakan sambang/Door to Door System (DDS) ke warga binaannya di Rt 42, Rw 11, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebufu, Kota Kupang, Nusa tenggara Timur (NTT), Senin (28/1/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, selain itu juga menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

Pada kesempatan ini Bripka Sambri Nenotek menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini dan apabila terjadi gangguan kamtibmas, selalu memberikan informasi", imbaunya.

"Terjalinnya kemitraan yang baik dalam memelihara kamtibmas serta menciptkan situasi yang aman dan tertib", pungkasnya. (G)