Antisipasi Tindak Kejahatan Sat Shabara Polres TTS Tingkatkan Patroli Malam

Antisipasi Tindak Kejahatan Sat Shabara Polres TTS Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Dalam upaya mengurangi tindak kejahatan di tengah masyarakat Sat  Sabhara Polres TTS melaksanakan  Patroli Malam di seputan Kota Soe. Senin (11/06/2017) pukul 21.00 wita

Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan  Anggota Sat Sabhara Polres TTS menjumpai sekumpulan anak muda yang sedang menkonsumsi Minuman keras di  jalan Ahmad Yani Kec Kota Soe Kab TTS.

Melihat kegiatan yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda tersebut, anggota Sat Sabhara menghampiri serta menghimbau agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing sehingga para pemuda pun membubarkan diri.

Selain itu juga Bripka Albert selaku pemimpin patroli juga meberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda tersebut agar tidak lagi melakukan kegiatan dimana nongkrong   di jalan umum dan menkonsumsi minuman keras karena pengaruh konsumsi minuman keras dapat mengakibatkan terjadi ganguan Kamtibmas .

Kegiatan Patroli yang dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi Warga masyarakat  khususnya umat muslim yang  sementara menunaikan ibadah puasa .