ANTUSIAS MURID TK KEMALA BHAYANGKARI IKUT KARNAVAL

ANTUSIAS MURID TK KEMALA BHAYANGKARI IKUT KARNAVAL

Tribratanewsntt.com ,- Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar Karnaval dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 71, Jumat (12/08/2016) siang.

Ratusan anak-anak anak-anak mulai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Suara gemuruh drum yang dipukul dengan stik menghibur warga Kota Waingapu yang sedang menonton jalannya pawai karnaval tersebut

Rombongan TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur dipimpin oleh Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur Ibu Yuni Bomba Pihu Sp.AUD.  Kepala Sekolah mengatakan para murid TK masih terlihat agak kaku memegang alat karena baru pertama kalinya, meskipun begitu mereka sangat antusias dan bersemangat.

Sampai di tempat finis para murid TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur menampilkan yel-yel kemerdekaan di depan Bupati Sumba Timur dan para tamu undangan. Tepuk riuh dari penonton memberikan aplaus pada anak-anak TK, hal ini tidak lepas dari kelucuan dan tingkah polos anak-anak ini saat beraksi.