Kunjungan kerja ke Ende, Kapolda NTT tatap muka dengan Bupati Ende serta Jajaran Forkompinda Ende

Kunjungan kerja ke Ende, Kapolda NTT tatap muka dengan Bupati Ende serta Jajaran Forkompinda Ende

Tribratanewsntt.com - Melanjutkan kegiatan di wilayah hukum Polres Ende,  Kapolda NTT beserta rombongan yang terdiri dari sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya Karo Rena Polda NTT Kombes Pol. Hery Purwanto S.H, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso serta Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abas, S.Ik melanjutkan kegiatan di rumah jabatan Bupati Ende, Senin (27/2/2017).

Dalam tatap muka Kapolda NTT dan Bupati Ende juga turut hadir Wakil Bupati Ende, Forkompinda Kabupaten Ende dan para Tokoh Agama serta pemuka masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati Ende mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah datang dan memantau perkembangan di Kabupaten Ende, selanjutnya Bupati Ende juga memberikan Plakat/cindera mata kepada Kapolda NTT.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh Bupati Ende bersama Forkompinda Kabupaten Ende.

Mengakhiri kegiatan tatap muka tersebut, Kapolda NTT memberikan Plakat/cindera mata kepada Ketua DPRD Kab. Ende, Kajari Ende, Ketua MUI Kab. Ende, Ketua Pengadilan Ende, GMIT Salon Ende, FIKEP Ende, Harian Umum Pos Kupang dan RRI Kab. Ende.