APEL SIAGA SATU POLRES SUMBA TIMUR

APEL SIAGA SATU POLRES SUMBA TIMUR
Tribratanewsntt.com - Aksi demo di Jakarta hari ini, Jumat (4/11/2016) membuat semua jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam status siaga 1. Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur juga menerapkan status siaga 1 dengan melaksanakan apel siaga 1, Jumat (4/11/2016) pukul 07.00 Wita.
Apel siaga 1 berlangsung di halaman Mapolres Sumba Timur, dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK MSi.
Pelaksanaan apel siaga 1 ini diikuti Wakapolres, pejabat utama, Kasi, Kasubbag dan juga personel yang ada di Polres Sumba Timur.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK MSi menekankan kepada semua anggota Polres Sumba Timur untuk selalu siap siaga dalam hal apapun.
” sebagai anggota Polri kita dituntut untuk selalu siap siaga, meskipun wilayah kita digolongkan wilayah yang aman,” kata AKBP Alfis Suhaili, SIK MSi
“ kita tingkatkan kesiap-siagaan kita melalui latihan rutin untuk melatih fisik dan kemampuan anggota agar bertindak sesuai dengan SOP yang ada”, ungkapnya
Apel siaga 1 juga dilaksanakan polsek-polsek jajaran Polres Sumba Timur yang dipimpin kapolseknya masing-masing