KAPOLDA NTT BUKA LOKABHARA KAPOLDA CUP I TAHUN 2016

KAPOLDA NTT BUKA LOKABHARA KAPOLDA CUP I TAHUN 2016

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo membuka kegiatan Lomba Saka Bhayangkara Kapolda Cup I Tahun 2016 , Jumat (4/11) yang bertempat di Bumi Perkemahan Camplong.

Dalam pembukaan tersebut hadir pula Wakapolda NTT , Irwasda Polda NTT , Perwakilan DPRD Provinsi NTT , Forkopimda NTT , KA Kwarda Polda NTT , Seluruh Pejabat Utama Polda NTT serta seluruh peserta Lokabhara yang berasal dari seluruh kabupaten di Nusa Tenggara Timur .

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Lokabhara Kapolda Cup Tahun 2016 adalah untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai calon pemimpin - pemimpin bangsa dimasa depan .

"Generasi muda harus mempunyai kepribadian yang kuat , bersemangat , ulet , pantang menyerah , disiplin, inovatif dan pekerja keras dalam mendorong kemajuan serta keberhasilan cita - cita bangsa " ucap Kapolda NTT .

Lebih lanjut Kapolda NTT dalam pembukaan tersebut menambahkan agar kegiatan ini betul - betul dilaksanakan dengan baik guna membentuk dan memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan karena pembangunan negeri ini adalah tanggung jawab kita semua.

" kalah bukanlah tujuan dari perlombaan ini , tetapi sportivitas dan persaudaraan lebih diutamakan " ujar Kapolda NTT sebelum menutup sambutannya dalam pembukaan Lokabhara Kapolda Cup I Tahun 2016.