Awali Tahun Baru 2023, Kapolda NTT Cek Kebersihan Ruangan Setiap Satker

Awali Tahun Baru 2023, Kapolda NTT Cek Kebersihan Ruangan Setiap Satker

Tribratanewsntt.com - Mengawali Tahun Baru, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan pengecekan ke setiap ruangan Satuan Kerja (Satker). Hal ini dilakukan usai apel Pagi hari Senin (2/1/2023).

Pada kegiatan ini, Kapolda NTT yang didampingi oleh Kabidpropam dan Kayanma melakukan pengecekan langsung ke setiap ruangan, dimana diawali dari ruangan Satker Ditreskrimum dan Ditreskrimsus.

Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. 

Termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. Ia ingin memastikan langsung kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan para anggotanya.

Pada kesempatan ini Kapolda NTT sekaligus berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar di tahun baru 2023 ini lebih semangat lagi dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Oreng nomor satu di jajaran Polda NTT ini pun mengimbau agar seluruh anggota senantiasa memeriksa kebersihan ruangan kerja dan memastikan kerapihannya.