Bakti Sosial Bersama Kapolres Sumba Barat

Bakti Sosial Bersama Kapolres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS NTT ~ Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Polres Sumba Barat bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan acara Bakti Sosial kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Jumat (31/01/2020) Pukul 09:00 Wita.

Kegiatan bakti sosial di pimpin langsung Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H., S.I.K., M.Si, Waka Polres Sumba Barat Kompol YULIUS OLA, Ketua Cabang Bhayangkari, Wakil Ketua cabang Bhayangkari, bersama seluruh Pejabat utama Polres Sumba Barat.

Adapun warga yang menerima bingkisan tersebut Bapak Bernadus Weda Purnawirawan Polri, Bapak Aminada umbu moto, dan Ibu Fatima Louru.

Kapolres Sumba Barat menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan pengapdian Porli terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap sesama. Harapan kami apa yang kami berikan dapat memberikan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, ”pungkasnya.

Sementara itu, Warga yang meneriman bantuan menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polres Sumba Barat karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian sembako. “Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar salah satu warga.