Bansos Bhayangkari Peduli Korban Bencana Alam Disalurkan di Gereja-Gereja yang Ada di wilayah Kabupaten Kupang

Bansos Bhayangkari Peduli Korban Bencana Alam Disalurkan di Gereja-Gereja yang Ada di wilayah Kabupaten Kupang

Tribratanewsntt.com - Selain di Kota Kupang, Bhayangkari Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTT juga menyalurkan bantuan sosial (Bansos) terhadap korban terdampak bencana di Kabupaten Kupang dengan sasaran tempat ibadah (Gereja).

Kegiatan bertajuk kepedulian terhadap korban Bencana alam Badai Siklon Seroja untuk wilayah Kabupaten Kupang ini dipimpin oleh Ny. Helena Indra Napitupulu beserta pengurus Bhyangkari Daerah NTT.

Sebelum menyalurkan bantuan sosial di wilayah Kabupaten Kupang, yakni di Gereja St. Petrus Kue Putu dan  St. Hendricks lelogama, Bhyangkari Daerah NTT juga menyalurkan bantuan di wilayah Kota Kupang yakni di Gereja St. Petrus Haukoto, Gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Oesapa dan Gereja GMIT Elim Lasiana.

Sedangkan jenis bantuan sosial yang disalurkan antaralain, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Selimut, Sapu, Ember, Paket Mandi, Tikar dan Air Mineral.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini akan terus dilakukan secara berkala sampai dengan keadaan kembali normal.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari terhadap korban terdampak bencana alam di wilayah Nusa Tenggara Timur.