Bentuk Apresiasi, Kapolda NTT dan Pejabat Utama gelar Ramah Tama dengan Para Personel dan ASN yang Memasuki Masa Purna Tugas

Bentuk Apresiasi, Kapolda NTT dan Pejabat Utama gelar Ramah Tama dengan Para Personel dan ASN yang Memasuki Masa Purna Tugas

Tribratanewsntt.com - Bentuk apresiasi, Polda NTT gelar kegiatan  ramah tama bersama para Personel yang memasuki masa purna tugas periode Oktober 2022.

Kegiatan yang digelar di Loby Mapolda NTT, Selasa (1/11/2022) ini dihadiri langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M dan para pejabat utama Polda NTT.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma beserta pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Adapun personel dan ASN yang memasuki masa purna tugas diantaranya, Kombes Pol Purn. Drs. Sofyan Tanjung, AKBP Purn. Dr. Dody Eko Wijayanto, S.H., M.Hum, Penata Purn. Stefanus Letlanh dan Pengatur Purn. Theresia Ndolu.

Kegaiatan ini ditandai dengan pemberian cenderamata kepada para personel yang memasuki masa pensiun oleh Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Kegiatan yang berlangsung ceria ini ditutup dengan menyanyikan bersama lagu Kemesraan dari Iwan Fals.

Kapolda NTT menyamapikan bahwa, hal ini dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada rekan-rekan yang memasuki masa purna tugas dengan mulus.

Kepada para personel yang memasuki masa purna tugas, atas nama keluarga besar Polda NTT, Jenderal Bintang Dua ini menyamapikan ucapan terima kasih atas darma baktinya kepada Polri khususnya di Polda NTT.

"Tentu sudah banyak yang sudah dibuat saya atas nama pimpinan Polri dan keluarga besar Polda NTT, kita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Selamat memasuki masa purna tugas, nikmati waktu yang ada dan tetaplah berkarya", pungkas Kapolda NTT.