Bentuk Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Flotim Rutin Giat Gatur Lalin Dipagi Hari

Bentuk Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Flotim Rutin Giat Gatur Lalin Dipagi Hari

Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pesonel Satlantas Polres Flotim melaksanakan pengaturan lalu lintas yang rutin dilakukan dipagi harinya.

 

Tampak personel Sat Lantas Polres Flotim sedang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Beberapa Persimpangan Rawan Kemacetan, Pelanggaran dan Laka Lantas yang berada di Seputaran Kota Larantuka. Senin 6/6/2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan bahwa, kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua Personel Satlantas Polres Flotim dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.


Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

 

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19.” Ujarnya


Dengan adanya kegiatan pengaturan yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Flotim ini berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Masyarakat merasa senang dengan hadirnya Polri disekitar mereka, dan Masyarakat semakin taat Prokes. Tutup Kasi Humas