BERANTAS NARKOBA, POLDA NTT SOSIALISASI KE SMPN 8 KUPANG

BERANTAS NARKOBA, POLDA NTT SOSIALISASI KE SMPN 8 KUPANG

Tribratanewsntt.com - Pelajar merupakan kelompok yang paling rentan masuk perangkap Narkoba, sehinga sangat perlu adanya sosialisasi agar para pelajar dapat waspada dan menolak ajakan untuk mengkonsumsi Narkoba dari Oknum yang tidak bertanggung jawab dan merusak generasi penerus Bangsa.

Dengan adanya Program Oprasi Bersinar ( Berantas Sindikat Narkoba ) Bidang Humas Polda NTT bersama dengan Duta Humas Polda NTT yang biasa di sapa Dwi melakukan sosialisasi kepada sebagian besar siswa dan juga Guru - guru di SMPN 8 Kupang. Dalam sosialisasinya Dwi menjelaskan tentang Bahaya Narkoba, jenis - jenis Narkoba yang lagi tenar di kalangan Remaja saat ini dan juga tentang Undang - Undang Narkoba.

Sekolah kami, juga sedang membuat Program untuk Jauhi Narkoba, Jauhi Rokok dan juga Jauhi Miras, ini bukan saja berlaku untuk para siswa namun berlaku pula bagi para Guru dan Pegawai di sekolah ini, saya menerapkan agar di sekolah ini tidak ada asap rokok apalagi narkoba dan miras, tegas Kepala Sekolah Marselina Mira Dida, S.Pd saat di temui di ruang kerjanya.