Operasi Pekat Turangga 2017 : Personil Polres Sikka Bubarkan Remaja yang Mengonsumsi Miras Di Pinggir Jalan

Operasi Pekat Turangga 2017 : Personil Polres Sikka Bubarkan Remaja yang Mengonsumsi Miras Di Pinggir Jalan

Tribratanewsntt.com - Personil gabungan Operasi Pekat Turangga 2017 Polres Sikka pada hari Selasa malam (30/5/2017) membubarkan beberapa kelompok remaja dan pemuda yang sedang minum Minuman Keras Lokal (Moke) di pinggir jalan.

Adapun tim Ops Pekat Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andriz Setiawan, SIK tersebut beraksi dari malam hingga dini hari dan melakukan pembubaran terhadap 3 kelompok remaja di lokasi yang berbeda di seputaran wilayah Kota Maumere, Kab. Sikka NTT.

“Kami berharap para orang tua dan juga lingkungan agar lebih peduli dengan anak-anak dan atau remaja yang merupakan masa depan generasi bangsa kita, mereka berhak atas masa depan yang cerah. Apabila mereka melakukan kesalahan, maka kewajiban kita sebagai orang tua untuk membinanya”, ungkap Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andriz Setiawan, SIK.

Kepada para kelompok remaja dan pemuda tersebut dilakukan pembinaan dan dihimbau untuk tidak lagi melakukan hal tersebut, yakni minum miras di pingiir jalan, karena selain dapat memicu terjadinya kasus pelanggaran dan kejahatan, juga dapat merusak masa depan mereka sendiri.