Berbagi di Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sasitamean Beri Alat Tulis dan Pakaian Layak Pakai untuk Warga Desa Beaneno

Berbagi di Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sasitamean Beri Alat Tulis dan Pakaian Layak Pakai untuk Warga Desa Beaneno

Tribratanewsntt.com - Menyambut hari Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019, Aparat Polsek Sasitamean bersama Bhayangkari Ranting Sasitamean, menggelar bakti sosial di dua dusun di Desa Beaneno, Kecamatan Sasitamean, Rabu (26/06/2019).

Dipimpin Kapolsek Sasitamean, IPDA Korneli Yanto Panto, anggota Polsek bersama Bhayangkari turun membagikan alat tulis berupa buku dan bolpoin kepada anak-anak serta membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat kurang mampu di dusun Beaneno A dan dusun Beaneno B.

Kepada Humas, Kapolsek Sasitamean mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan, selain meringankan beban warga kurang mampu  namun juga bertujuan menjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

“Kami mendapat informasi dari anggota bahwasanya di dusun tersebut, ada sejumlah warga yang kurang mampu. Kondisi itulah yang memantik empati dari Kami untuk meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan alat tulis dan pakaian layak pakai”kata Kapolsek.

“Ada sebanyak 12 kepala keluarga yang menjadi sasaran Kita dalam kunjungan pagi tadi. Mungkin nilainya tidak seberapa namun tepat di hari Bhayangkara ini, Kami ingin memberikan sesuatu yang kiranya bisa bermanfaat untuk mereka”tutup Kapolsek.

Selain bakti sosial tersebut, Polsek Sasitamean juga melaksanakan kegiatan lainnya menyambut Hari Bhayangkara ke 73 diantaranya menggelar pertandingan voli antar klub sekecamatan Sasitamean serta anjangsana ke pensiunan Polri, Warakawuri dan anak yatim yang ada di wilayah hukumnya.