Beri Edukasi Prokes Covid 19, Satgas Binmas Operasi Aman Nusa Turangga 2022 Bagi-Bagi Masker

Beri Edukasi Prokes Covid 19, Satgas Binmas Operasi Aman Nusa Turangga 2022 Bagi-Bagi Masker

Tribratanewsntt.com,-Dalam rangka memutus penyebaran covid-19, personel Polda NTT melalui Satgas Binmas Operasi Aman Nusa Turangga 2022 melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam memperketat aktifitas masyarakat pada saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti yang dilaksanakan personel Satgas Binmas siang ini, Senin (22/3/2022) yang dipimpin Iptu Orias Z. Yoseph menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan serta edukasi dan imbauan penerapan Prokes 5 M. Personel Satgas juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakannya.

Dengan menemui para pedagang kaki lima di Kelurahan Oesapa, personel Satgaspun mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Iptu Orias Z. Yoseph bersama personel Satgas terlihat mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M.

"Kita ingatkan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi", terang Iptu Orias.

“Pandemi covid-19 belum berakhir, apalagi saat ini ada varian baru jenis Omicron. Kami harap masyarakat kota Kupang tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain,” harapnya.