Cipta Kamtibmas Kondusif, Personel Ditsamapta Polda NTT Gencar Patroli Dialogis

Cipta Kamtibmas Kondusif, Personel Ditsamapta Polda NTT Gencar Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Guna Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus untuk mencegah gangguan kamtibmas, Personel Ditsamapta Polda NTT menggelar Patroli dialogis di wilayah Kota Kupang, Senin (30/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana ini dipimpin oleh Aipda Anaharizab Herwila bersama anggotanya.

Aipda Anaharizab Herwila menyatakan bahwa, kegiatan ini untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di seputaran wilayah Kota Kupamg dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kita juga menyambangi warga dan memberikan pesan apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat," ujarnya.

Selain itu, Personel Ditsamapta Polda NTT yang melaksanakan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas dan juga memberikan Pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan dan sekitarnya masing masing.