Selain Bagi-Bagi Masker, Satgas Binmas OAN Ajak Masyarakat Ikut Partisipasi dalam Vaksinasi

Selain Bagi-Bagi Masker, Satgas Binmas OAN Ajak Masyarakat Ikut Partisipasi dalam Vaksinasi
Aipda Aghostina Gomes membagikan masker kepada masyarakat di Kelurahan Oesapa Kolta Kupang

Tribratanewsntt.com,- Personel Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Turangga 2022, memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah di Kota Kupang, Selasa (5/4/22).

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Orias Z. Yoseph yang merupakan Kasubsatgas Tracer dan didampingi Kasubsatgas Sosialisasi Aipda Aghostina Gomes.

Personel Satgas yang berjumlah lima orang ini membagikan masker kepada warga masyarakat di Kelurahan Oesapa Barat Kota Kupang dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona/covid-19 dan senantiasa tak henti-henti dalam mengedukasi warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes terutama penggunaan masker.

Disamping membagikan masker, kepada masyarakat pun diimbau bagi mereka yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin, baik vaksin pertama, kedua maupun ketiga atau boster dengan mendatangi gerai-gerai vaksin terkat atau Puskesmas.

Dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat terutama para pedagang sangat senang dengan adanya kehadiran dari petugas Satgas OAN, karena masker yang dibagikan bisa digunakan untuk menggantikan masker yang lama.

Dalam kesempatan ini Iptu Orias juga menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polda NTT dalam penanganan pandemi covid-19.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polda NTT khususnya di wilayah Kota Kupang”, tandasnya.