Beri Motivasi Kepada Anggota, Kapolda NTT Kunjungi Mapolres Belu

Beri Motivasi Kepada Anggota, Kapolda NTT Kunjungi Mapolres Belu

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., melakukan kunjungan ke Mapolres Belu, Rabu (7/12/2022) siang.

Tiba di Mapolres Belu sekitar pukul 12.57 Wita, Kapolda NTT didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut dengan acara adat Tarian Likurai oleh para pelajar SMA swasta Taruna Mandiri Fatubenao dan Hasehawaka oleh tokoh Masyarakat Kabupaten Belu.

Laporan Kapolres Belu, pengalungan kain selendang oleh Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu dan Jajar kehormatan.

Tiba di pintu gerbang Mako, Kapolda NTT dan Ibu disambut dengan laporan situasi kamtibmas oleh Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K.

Masih di pintu mako, Kapolda NTT dan Ibu disambut dengan pengalungan kain adat khas NTT dan buket bunga oleh Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny. Lydia Yosep.

Kemudian dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan oleh 1 regu Dalmas Satsamapta Polres Belu dan sapaan perkenalan oleh pejabat utama Polres dan Para Kapolsek Polres Belu didampingi ibu Bhayangkari yang berbaris rapi hingga loby Mapolres Belu.

Dijadwalkan, Kapolda NTT akan melakukan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Belu, yang digelar di Ballroom Hotel Matahari Atambua.

Dikesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga akan melakukan tatap muka bersama ibu-ibu pungurus Bhayangkari Belu di Aula Mapolres Belu.

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M, Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol. Patar Silalahi, S.I.K, Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol. Mochamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.I.K., Dansatbrimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., Dirintelkam Poda NTT Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K, Dirresnarkoba Kombes Pol Sigid Haryadi, S.I.K., dan Kabdidpropam Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dominicus Savio Yempormase.

Kunjungan kerja ini dalam rangka mengecek situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Belu sekaligus memberikan motivasi dan arahan terhadap anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.