Beri Penguatan di Masa PPKM Mikro, Kapolda NTT Bagikan Bansos kepada Awak Media

Beri Penguatan di Masa PPKM Mikro, Kapolda NTT Bagikan Bansos kepada Awak Media

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Lotharia latif, S.H., M.Hum. memberikan bantuan sosial (Bansos) bagi Wartawan Desk Polda NTT, Senin (19/7/2021) pagi.

Sebanyak 52 paket bansos berisi sembako tersebut diperuntukan bagi para awak media baik Cetak, Online maupun Televisi guna memberikan sedikit keringan di tengah pandemi Covid 19 dimana wilayah NTT masuk dalam Zona merah dan diberlakukannya PPKM Mikro.

Dikesempatan tersebut Kapolda NTT secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada lima orang perwakilan wartawan didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M. Si. dan sejumlah pejabat utama Polda NTT.

“Dalam rangka menguatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak termasuk temanteman media. Sebenarnya ini selain memberikan penguatan, juga kepedulian dari Polri kepada masyarakat termasuk disini teman-teman dari media”ujar Kapolda NTT.

Kemarin sudah kita lepas secara serentak 7000 paket dari tingkat Polda dan Polres.

“Terima kasih atas bantuan dari teman-teman media yang sudah bersinergi dengan kita Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Saat ini NTT masuk dalam PPKM Mikro, Kapolda NTT mengimbau kepada seluruh masyarakat NTT agar selalu mentaati Protokol kesehatan 5 M dan 3 T.

“Hindari Mobilitas dan Jauhi kerumunan agar wilayah NTT tidak berubah dari PPKM Mikro menjadi Darurat”tandasnya.