Peduli Kemanusiaan, Polres Malaka Serahkan Bansos dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Korban Bencana Alam di Desa Lamudur

Peduli Kemanusiaan, Polres Malaka Serahkan Bansos dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Korban Bencana Alam di Desa Lamudur

Tribratanewsntt.com - Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno, S.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Malaka Ny. Lidya Neno bersama rombongan melakukan kunjungan ke Desa Lamudur, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Rabu (21/4/2021).

Maksud dan tujuan kedatangan Kapolres Malaka dan Ketua Cabang Bhayangkari bersama rombongan ini untuk menyerahkan bantuan sosial dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo kepada Masyarakat Kabupaten Malaka yang terdampak banjir pada hari Minggu tanggal 04 April 2021 lalu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Malaka bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malaka menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Desa Lamudur berupa telur, susu, Selimut, air mineral, beras dan perlengkapan balita.

Sebanyak 330 Kepala Keluarga di Desa Lamudur yang menerima bantuan kemanusiaan ini.

Kapolres Malaka berharap bantuan tersebut bisa memberi kontribusi kepada Korban Bencana yang saat ini tengah berjuang dalam menghadapi musiba.

Sementara itu, Kepala Desa Lamudur mengucap terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan kepada warga korban Bencana alam dan bantuan ini sangat membantu sekali.

Ikut mendampingi juga Wakapolres Malaka, Kabag Ren Polres Malaka, Kasat Reskrim Polres Malaka, Kasat Binmas Polres Malaka, Kasat Sabhara Polres Malaka, Kanit Tipidkor Polres Malaka, KBO Sabhara Polres Malaka dan Personil Polres Malaka serta Pegurus Bhayangkari Malaka.