Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polda NTT Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Beri Rasa Aman dan Nyaman,  Polda NTT Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Tribratanewsntt.com - Personel Polda NTT menggelar pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H di wilayah Nusa Tenggara Timur, Kamis (29/6/2023) pagi.

Salah satu tempat yang mendapat pengamanan saat ibadah Sholat Idul Adha yakni, di Lapangan Polda NTT, Jl. Jenderal Soeharto, Kecamatam Kota Raja, Kota Kuang.

Ibadah Sholat Idul Adha ini diikuti kurang lebih 3000 jamaah dari delapan Masjid yang ada di sekitar Kota Kupang diantaranya, jamaah Masjid Al-Muawwanah Polda, Nurul Iman Oebobo, Darussalam Sikumana, Mujahidin Oepura, Nurul Huda Psr Inpres, At-Taqwa Naikoten, Nurul Yaqien Oetona, Baiturrahman Bakunase  dan Nur Musafir Batuplat.

Kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 ini dipimpin oleh Imam/Wakil H. Ramli Arsyad dan Ust. Abdul Haris Beda (Wakil), Khatib/Wakil Ust. Nur Salim Alhafids dan Ust. Rusdi Masang S. Sos (Wakil), Bilal/Wakil Ust. Mibahus Munir dan Ust. Zulkifli Adang S. Sos (Wakil), Penanggung Jawab H. M. Abdurahman S. Sos dan Ust. Aditya Samiun.

Kabdihumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy menyatakan bahwa, kegiatan pengaman yang dilakukan oleh personel Polda NTT ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha.

"Dengan kehadiran anggota Polda NTT dalam pengamanan ini, merupakan wujud komitmen Polri yang hadir untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat khususnya sholat Idul Adha 1444 H dapat berjalan lancar, aman dan kondusif", pungkas Kabidhumas Polda NTT.