Beri Rasa Aman, Polsek Alor Barat Laut Laksanakan Giat Patroli, Pengamanan dan Himbauan Prokes di Pasar

Beri Rasa Aman, Polsek Alor Barat Laut Laksanakan Giat Patroli, Pengamanan dan Himbauan Prokes di Pasar

Sejak mewabahnya virus Corona atau Covid– 19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Alor gencar melaksanakan berbagai upaya dalam menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Alor, Selasa pagi (26/01).

Kegaitan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Stevenson A. Bessie, S.H didampingi Kbo Lantas Aipda Hari Leo Raja dan Seluruh Anggota Lantas Polres Alor.

Kegiatan patroli dan himbauan protokol Kesehatan dengan sasaran pasar Lipa (jalan buton), jembatan hitam (jalan Panglima polem) dan jalan jendral sudirman ( pasar Lipa ).

Kasat Lantas, menghimbau melalui giat patroli R4 Unit Dikyasa, kegiatan Rutin Satlantas Polres Alor ini dalam memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Bahaya penyebaran Covid-19 dan meminta warga masyarakat untuk benar-benar mentaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan Dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir,  menjaga jarak bila diluar rumah, memakai masker, meghindari kerumunan, mengurangi berpergian.

Kegiatan himbauan disiplin protokol kesehatan sekaligus Himbauan untuk Tertib berlalu lintas terutama penggunaan Helm SNI, kendaraan Bak Terbuka yang mengangkut Penumpang, dan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Racing.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas S.I.K., M.Si, melalui Kasatlantas Polres Alor, mengatakan “selain menghimbau masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan juga menghimbauan tertib berlalu lintas di jalan raya. dalam kondisi apapun, tertib berlalu lintas wajib dilaksanakan demi keselamatan agar tidak berakibat fatal.”