Bersama Masyarakat Kapolres TTU Polda NTT Tanam Anakan Lombok

Bersama Masyarakat Kapolres TTU Polda NTT Tanam Anakan Lombok

Tribratanewsntt.com,- Kapolres TTU AKBP RISHIAN KRISNA BUDHIASWANTO, S.H., S.I.K, M.H dan Waka Polres TTU KOMPOL.YOSEF TAUS TILIS, melaksanakan kegiatan penanaman secara simbolis anakan lombok di kebun percontohan Bhabinkamtibmas di wilayah Polsubsektor Haekto, Kec.Noemuti Timur, Kab.TTU. Rabu,(19/04/2017), pukul 10.00 wita

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres TTU, Waka Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, Camat Noemuti Timur, Toko Masyarakat, Toko Adat dan masyarakat Desa Haekto.

Usai melaksanakan penanaman secara simbolis anakan lombok, Kapolres TTU tak luput memberikan penyampaian kepada para Bhabinkamtibmas dan masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara tanaman anakan Lombok ini agar nantinya semua masyarakat bisa mengambil untuk di konsumsi sehari-hari.

AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.I.K, M.H juga menyampaikan kepada masyarakat terkait tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas dan meminta agar masyarakat Desa Haekto dapat mendukung anggota Bhabinkamtibmas yang di tempatkan di Desa ini, apabila dalam pelaksanaan tugasnya anggota Bhabinkamtibmas  melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat maka tolong disampaikan kepada beliau selaku Kapolres untuk dibenahi, dan juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama membangun Poskamling dengan tujuan agar Sitkamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 14.00 wita, selanjutnya Kapolres TTU bersama rombongan meninggalkan Pospol Haekto dan kembali ke Kefamenanu.