Bersama sub koramil boas personil malaka timur gelar pengamanan pemberkatan Kapela St. Gabriel Tesikmurak

Bersama sub koramil boas personil malaka timur gelar pengamanan pemberkatan Kapela St. Gabriel Tesikmurak

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Malaka Timur IPTU Filomena Bene Bere, SH bersama anggotanya, kamis  (20/7/17), melaksanakan pengamanan pemberkatan Kapela St. Gabriel Tesikmurak oleh Uskup Atambua Mgr Dominikus Saku Pr.

Pengamanan yang juga dilaksanakan anggota Sub Koramil Boas, dipusatkan di 2 titik yakni di Paroki Kristus Raja Seon dan Kapela Tesikmurak, desa Numponi, Kec. Malaka Timur, Kab Malaka.

Rangkaian acara pemberkatan dimulai dari Paroki Kristus Raja Seon. Kedatangan Uskup Atambua sekitar pukul 15.45 wita, disambut ratusan umat dengan pengalungan kain adat, didepan pintu masuk Paroki.

Kegiatan di Paroki berisi sambutan oleh Ketua DPP Paroki Kristus Raja Seon dan kemudian dilanjutkan dengan doa dan berkat Apostolik oleh Uskup Atambua kepada Umat Paroki Kristus Raja Seon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pastor Paroki Kristus Raja Seon, Camat Malaka Timur, Dansub Koramil Boas , Tokoh Agama serta ratusan umat Paroki Kristus Raja Seon. Kegiatan pemberkatan Kapela Tesikmurak berakhir sekitar pukul 20.00 wita, dalam keadaan aman dan lancar.