Bertindak Sebagai Irup Operasi Lilin 2018, Bupati TTU Bacakan Amanat Kapolri

Bertindak Sebagai Irup Operasi Lilin 2018, Bupati TTU Bacakan Amanat Kapolri

Tribratanewsntt.com - Polres TTU melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin Turangga 2018, bertempat di halaman Polres TTU, Kamis (21/12/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Raymundus Sau Ferdandez, S.Pt sekaligus membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandez, S.Pt Apel ini bertujuan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personil pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu yang hadir dalam apel gelar pasukan diantaranya Para Tokoh Agama, pejabat utama Polres TTU, Staf Polres TTU, Bhabinkamtibmas Polres TTU, BKO Pamtas RI-RDTL Brimob polda NTT, personel kompi 744/SYB,Dinas Perhubungan, 1 pleton Banser, 1 Pleton Pramuka, beserta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut bertemakan “Melalui gelar pasukan operasi lilin turangga 2018 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019″ yang ditandai dengan penyematan pita kepada keempat perwakilan dari Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan oleh Inspektur Upacara.