BHABHINKAMTIBMAS POLRES SIKKA GANDENG BABINSA PANTAU USAHA PANDAI BESI

BHABHINKAMTIBMAS POLRES SIKKA GANDENG BABINSA PANTAU USAHA PANDAI BESI

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Manubura Bripka Dominikus Alianto bersama-sama dengan Kepala Desa Manubura Bapak Feri Fernandes dan Babinsa Sertu Nando memantau langsung Usaha Pandai Besi di Dusun Keduwair, Desa Manubura, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dominikus Alianto menyampaikan kepada warga yang menggeluti usaha pandai besi tersebut agar senantiasa mengutamakan kualitas hasil produk mereka, oleh karena untuk menjaga kepercayaan konsumen juga usaha tersebut menggunakan dana atau anggaran APBDes Desa Manubura.

Sedangkan Kepala Desa Manubura di sela-sela kegiatan tersebut mengharapkan agar warganya yang tergabung dalam usaha pandai besi tersebut kelak dapat meningkatkan perekonomian keluarganya masing-masing, dimana pihak Pemerintah Desa hanya memberikan modal usaha untuk dijalankan oleh warga demi meningkatkan derajat perekonomian ke arah yang lebih baik lagi.

Tampak para anggota usaha pandai besi Keduwair menempa besi untuk kemudian diolah untuk menjadi parang dan kemudian di jual kepada konsumen atau warga.