BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA PADAMKAN API

BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA PADAMKAN API

Tribratanewsntt.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watutedang Brigpol Hendro Mossa bareng warga membantu memadamkan api yang membakar rumah warga an. Eginius Paseli (47) di Dusun Napungliti, Desa Hepang, Kec. Lela, Kab. Sikka pada hari Kamis tadi pagi (30/6/2016 pukul 09.30 wita).

Keterangan sementara yang didapat oleh Anggota Bhabinkamtibmas bahwa, pagi pukul 08.00 wita korban bersama ketiga anaknya pergi keluar dari rumah. Pada saat meninggalkan rumah, korban sudah mematikan kompor yang sebelumnya sempat korban gunakan untuk memasak bubur untuk anaknya yang baru berusia 4 tahun. Namun, pada pukul 09.30 wita api menyala di dalam rumah korban. Salah seorang tetangga korban melihat api yang menyala langsug berteriak, sehingga didengar oleh tetangga serta warga lainnya. Kemudian, warga bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watutedang membantu memadamkan api yang melahap rumah korban. Setelah 30 menit kemudian, rumah korban dan seluruh isinya ludes terbakar, tidak ada barang yang dapat diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, sebab korban dan istri serta anak-anaknya sedang tidak berada di dalam rumah. Namun, korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 150.000.000. Kepada pihak Kepolisian Polsek Lela, Korban menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan korban tidak menuntut kepada siapapun atau pihak lainnya untuk bertanggungjawab atas kejadian tersebut.