POLRES SIKKA AMANKAN UAN SMP

POLRES SIKKA AMANKAN UAN SMP

Tribratanewntt.com - Aparat Polres Sikka bersama Polsek jajaran melaksanakan Pengamanan hari terakhir pelaksanaan UN tingkat SMP/Mts di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Sikka, pada hari Kamis (12/5/2016 pukul 07.00 s/d 10.00 wita).

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka, bahwa pelaksanaan UN berjalan lancar dan tidak ada kendala sedikitpun. Menurutnya, UN SMP tahun ini sudah terawasi dengan baik oleh pihak sekolah, pihak pengawas dan aparat Keamanan dari Polres Sikka dan Polsek jajaran, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Sikka juga menambahkan, bahwa pihak pengawas UN SMP/Mts tidak mendapati bocoran soal ataupun kunci jawaban dari siswa/siswi.

Tidak lupa juga Kapolres Sikka menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih khususnya kepada personil Polisi dari Polres Sikka dan Polsek jajaran yang terlibat langsung dalam pengamanan sejak soal UN SMP tiba di Kabupaten Sikka, hingga pelaksanaan UN SMP sejak tanggal 9 s/d 12 Mei 2016 dan pengiriman kembali hasil UN ke tingkat Pusat.