BHABINKAMTIBMAS DESA KABUNA BANTU PELAJAR YANG LAKA LANTAS

BHABINKAMTIBMAS DESA KABUNA BANTU PELAJAR YANG LAKA LANTAS

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Kabuna Polres Belu Bripka Abraham Duka,menolong dua orang pelajar, yang mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di jalan raya Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Sabtu (11/2/17).

Dibantu masyarakat setempat, Bhabinkamtibmas membawa kedua pelajar tersebut ke RSUD Atambua untuk mendapatkan pertolongan, sementara sepeda motor honda Revo milik korban saat itu langsung dititipkan ke salah satu warga dekat TKP.

Bripka Bram mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat si pengendara bernama Danijo Dos Santos (14 tahun), kurang berhati-hati sehingga menabrak seekor anjing yang melintas di jalan raya.

Selain jatuh karena ditabrak anjing, kedua korban juga nyaris dikeroyok oleh sekelompok anjing yang berada di TKP namun beruntung kedua korban cepat ditolong oleh warga setempat.

“Kecelakaan sudah terjadi sebelum Saya muncul di TKP. Keduanya saat itu sedang duduk di jalan sambil meringis kesakitan. Kemungkinan yang bawa motornya ngebut sehingga tidak sempat mengerem saat anjing melintas”terang Bhabin.

“Naas juga mereka, sudah lututnya lecet karena jatuh, tangan juga digigit anjing namun beruntung anjing-anjingnya cepat diusir oleh warga. Karena prihatin dengan kondisi mereka, Saya langsung membawa mereka ke RS untuk berobat”lanjut Bhabin.

Usai mendapat perawatan medis, kedua pelajar tersebut di jemput keluarganya setelah mendapat informasi dari Bripka Bram. Kepada orangtua korban, Bhabin menghimbau agar lain kali tidak memberikan kasih sayang yang salah kepada anak dengan mengijinkan mereka mengendarai sepeda motor.