BRI CABANG MAUMERE BERI BANTUAN RENOVASI TIGA UNIT KANTOR POS POLISI

BRI CABANG MAUMERE BERI BANTUAN RENOVASI TIGA UNIT KANTOR POS POLISI

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Resor Sikka wita) menerima bantuan atau sumbangan dari Bank BRI Cabang Maumere guna pembangunan renovasi bangunan 3 Unit Kantor Pos Polisi, yakni Pos Polisi Palue, Pos Polisi Ndete dan Pos Polisi Nebe, Rabu (10/8/16).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka yang diserahkan oleh Asisten Manajer Pemasaran Bapak Werdy D. Ndoenboey mewakili Kepala Bank BRI Cabang Maumere dan diterima langsung oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK.

Acara penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK., para Kabag, para Kasat dan anggota Polres Sikka serta para Pengurus Bank BRI Cabang Maumere.

Kepala BRI Cab. Maumere melalui Asisten Manajer Pemasaran kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, penyerahan bantuan tersebut melalui program BRI Peduli atau CSR (Coorporate Sosial Responsibility) sebesar Rp. 210.000.000. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian BRI untuk berbagi bersama, lanjutnya.

Ia menambahkan, bantuan guna pembangunan renovasi Kantor Pos Polisi tersebut untuk mendukung tugas dan fungsi Polri khususnya Polres Sikka dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten Sikka.

Sedangkan Kapolres Sikka kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, Polres Sikka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak BRI Cab. Maumere tersebut sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan 3 Pos Polisi sebagai kesatuan terdepan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna pemeliharaan Kamtibmas dan penegakkan hukum.

Kapolres Sikka menambahkan, Polri dalam hal ini Polres Sikka tidak mampu melaksanakan tugas tanpa dukungan dari masyarakat dan komponen lainnya, sehingga ke depan diharapkan akan semakin terwujud sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat serta berbagai pihak dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten Sikka yang akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.