BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE TEMUI IBU-IBU DI POLINDES GUNA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE TEMUI IBU-IBU DI POLINDES GUNA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan pada hari Selasa (10/1/2017 pukul 11.00 wita) temui ibu-ibu yang sedang melakukan pemeriksaan rutin di Polindes Desa Nangahale guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Ridwan, diantaranya adalah mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing. Dan apabila meninggalkan rumah, agar pastikan pintu dan jendela telah terkunci guna menghindari aksi pencurian.

Selain itu juga, Bripka Ridwan mengajak agar ibu-ibu untuk hidup saling menghormati dan menghargai dalam kehidupan rumah tangga sebagai langkah upaya untuk mencegah terjadinya KDRT. Dan juga mengajak para ibu-ibu dan warga senantiasa membersihkan selokan atau got dan juga sampah plastik untuk menghindari serangan penyakit Malaria ataupun Demam berdarah yang sering terjadi, terutama pada anak-anak di saat musim hujan seperti sekarang ini.

Ibu-ibu dan warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar.