BHABINKAMTIBMAS DESA NIRANGKLIUNG HADIRI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR DESA PERSIAPAN KARAKABU

BHABINKAMTIBMAS DESA NIRANGKLIUNG HADIRI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR DESA PERSIAPAN KARAKABU

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung Bripka Lalu Suharta pada hari Senin (9/1/2017 pukul 10.00 wita) menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Persiapan, yakni Desa Karakabu yang berada di Dusun Detunglikong, Desa Nirangkliung, Kec. Nita, Kab. Sikka.

Hadir dalam acara tersebut, yakni Camat Nita Drs. Thomas Petrus Lameng, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Sikka Markus Mau, SH., Direktur Lsm WVI Jhony Moya, Penjabat Kepala Desa Nirangkliung Petrus Bruno Bajo, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta warga masyarakat Desa Persiapan (Desa Karakabu).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Lalu Suharta berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah : 1. Dengan adanya pemekaran Dusun Detunglikong menjadi Desa Karakabu yang pisah dari Desa Induk, yakni Desa Nirangkliung diharapkan agar warga senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, sehingga peristiwa tindak pidana Pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pernah terjadi di tahun 2015 lalu sebelum ditempatkannya Anggota Bhabinkamtibmas agar tidak terjadi lagi 2. Bila menemukan masalah agar segera menyampaikannya kepada Pemerintah Desa dan Anggota Bhabinkamtibmas secara berjenjang mulai dari Rt/Rw, Kepala Dusun, Kepala Desa dan Anggota Bhabinkamtibmas

Hingga usai sekitar pukul 15.00 wita, kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.