Pengurus YKB Daerah NTT Ikuti Syukuran HUT ke-41 YKB tahun 2021 Secara Daring

Pengurus YKB Daerah NTT Ikuti Syukuran HUT ke-41 YKB tahun 2021 Secara Daring

Tribratanewsntt.com - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur mengikuti kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 tahun 2021 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang digelar secara virtual, dari Mapolda NTT Rabu (5/5/2021).

Kegiatan syukuran yang dipusatkan di Jakarta ini, mengusung tema "Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program merdeka belajar hasilkan siswa didik yang berjiwa Pancasila dan berkarakter Bhayangkara".

Hadir dalam kegiatan syukuran ini, Ketua YKB Daerah NTT Ny. Evi Lotharia Latif, S.H. dan Wakil ketua YKB Daerah NTT Ny. Youke Kliment Dwikorjanto beserta pengurus.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum selaku penasehat YKB Daerah NTT pun hadir langsung dan memberikan ucapan selamat HUT ke-41 YKB tahun 2021.

Walaupun kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara virtual, Ketua Pembina YKB Ny. Juliati Sigit Prabowo mengatakan tidak mengurangi makna dan arti dari pada perayaan tersebut. Bahkan diharapkan lebih memacu Yayasan Kemala Bhayangkari dalam berkiprah demi perbaikan dan penyempurnaan dalam upaya meningkatkan kualitas sekolah di lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari.

Ia pun menyatakan bahwa, tema Peringatan HUT YKB ke-41 tahun 2021 sangat relevan dengan situasi dan kondisi saat ini.

"Dimana kita semua harus mendukung kebijakan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah melalui Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Bapak Nadiem Anwar Makarim yang telah menghadirkan terobosan merdeka belajar dengan tujuan untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh peserta didik di Indonesia", kata Ny. Juliati Sigit Prabowo.

"Diharapkan dengan adanya pendidikan yang berkualitas dapat menciptakan peran generasi penerus bangsa yang cerdas, tangguh, berkarakter baik dan mampu bersaing menjawab tantangan zaman", tandasnya.