BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE SAMBANGI RUMAH WARGA BERI PESAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE SAMBANGI RUMAH WARGA BERI PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Urung Brigpol Richardus Supyanto sambangi atau mengunjungi langsung warga di rumah mereka, Selasa pagi (24/1/2017).

Adapun kegiatan sambang kali ini yang dilakukan oleh Brigpol Richardus Supyanto, yakni di rumah Ketua Rt. 06/Rw. 02 Bapak Yulianus Manue yang berada di Dusun Detung, Desa Nelle Urung, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Richardus Supyanto mengajak Ketua Rt. 06 Bapak Yulianus Manue bersama keluarga serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Selain itu pula, Brigpol Richardus Supyanto juga menyampaikan agar mengaktifkan kembali wajib lapor kepada Ketua Rt dalam 1x24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Urung tersebut.