BHABINKAMTIBMAS DESA PARABUBU GANDENG BABINSA SAMBANGI RUMAH WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS DESA PARABUBU GANDENG BABINSA SAMBANGI RUMAH WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Parabubu Brigpol Egidius Funan bareng Babinsa Serda Frans Ngese mengunjungi langsung warga dan sekaligus melakukan Patroli di Desa Parabubu, Selasa siang (24/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Egidius Funan bareng Serda Frans Ngese mengajak warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada pihak Aparat Desa Parabubu sehingga dapat segera diteruskan kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Hal tersebut mengingat wilayah Desa Parabubu yang belum terjangkau oleh jaringan telekomunikasi serta kondisi topografi yang cukup sulit.

Selain itu pula, Brigpol Egidius Funan juga menyampaikan agar warga mengaktifkan kembali wajib lapor kepada Ketua Rt setempat dalam 1x24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Parabubu dan Babinsa tersebut.