HUT POLWAN KE 68, POLWAN POLRES BELU GANDENG BHAYANGKARI LAKUKAN SENAM AEROBIK

HUT POLWAN KE 68, POLWAN POLRES BELU GANDENG BHAYANGKARI LAKUKAN SENAM AEROBIK

Tribratanewsntt.com ,- Guna mengembalikan kebugaran dan menjaga tubuh tetap prima, Seluruh Polwan Polres Belu pada rabu pagi (31/8/16), melakukan senam aerobik bersama di lapangan apel Polres Belu. Senam aerobik ini, juga diikuti oleh Ibu Ketua Asuh Polwan Nyonya Kristi Lingga dan segenap pengurus Bhayangkari Cabang Belu.

Karena rata-rata pemula dalam urusan senam, Ibu Asuh Polwan mendatangkan 3 (tiga) orang Instruktur senam aerobik dari AFC (Aerobic Fitness center) Atambua. Tidak hanya senam aerobik saja, ada juga senam Zumba, Hip Hop dan Belly Dance yang dipandu oleh Instruktur senam Dokter Gigi Ansila.

Lagu-lagu yang membakar semangat dan gerakan yang penuh warna, membuat Bhayangkari & Polwan Polres Belu tidak merasa kecapaian dalam mengikuti semua gerakan dari Instruktur yang berlangsung kurang lebih 1 jam.

Nyonya Kristi Lingga Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Belu dan juga Ibu Asuh Polwan mengatakan, senam aerobik ini sangat penting untuk tubuh, selain menambah kebugaran dan menurunkan berat badan, senam ini juga memperbaiki kerja jantung untuk tubuh.

“Latihan aerobik ini bagus dilakukan secara teratur dengan durasi dan frekuensi yang cukup karena manfaatnya bisa memperbiki kerja jantung dan paru-paru,meningkatkan kekuatan otot,dan kelentukan otot. Untuk para wanita juga bagus karena Setiap otot-otot kita bergerak baik itu otot besar maupun kecil, dapat menghasilkan kulit yang lebih kencang” terang Ibu Asuh Polwan.