Bhabinkamtibmas Fohoeka Belu NTT, Hadiri Kegiatan Di Puskesmas Laktutus Dan Sambang Ke Rumah Kepala Desa

Bhabinkamtibmas Fohoeka Belu NTT, Hadiri Kegiatan Di Puskesmas Laktutus Dan Sambang Ke Rumah Kepala Desa

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas desa Fohoeka Polres Belu Brigpol Norberto Tetty, pada kamis pagi dan sore (23/3/17), menjalani tugasnya sebagai Bintara pembina masyarakat dengan menghadiri kegiatan di Puskesmas Laktutus dan sambang ke rumah kepala desa guna membahas seputar kamtibmas di wilayah Fohoeka.

Kegiatan Bhabin di awali dengan mendatangi Puskesmas Laktutus terkait program kerja Puskesmas tentang pembentukan dan pembinaan keluarga sehat untuk ibu-ibu se-desa Fohoeka, Kec.Naneat Duabesi, Kab.Belu.

Bhabin Fohoeka kepada Humas mengungkapkan bahwa kegiatan program kerja Puskesmas ini guna mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera, kaitan dalam hal mengasuh dan membina tumbuh kembang balita, anak, remaja serta peningkatan kualitas hidup lansia.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala tata usaha puskesmas Laktutus Dinis Da Costa Nunes, Bidan Desa ,Perawat bagian Gizi dan promkes, serta ibu-ibu desa Fohoeka.

Di hari yang sama pula, Brigpol Norbert melakukan sambang desa dengan mengunjungi kepala desa Fohoeka Agustinus Berek, di Rt 02, dusun Lahoan.

Pada kesempatan tatap muka dengan kepala desa, Bhabin mengajak Kades untuk lebih aktif menjalin komunikasi sehingga kekompakan antara Kades, Babinsa dan Bhabin dapat berjalan dengan baik dalam menciptakan keamanan di wilayah desa Fohoeka. (N)