BHABINKAMTIBMAS HADIRI PEMBUKAAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG

BHABINKAMTIBMAS HADIRI PEMBUKAAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Geliting Bripka Emanuel Sorolaka tadi pagi (4/5/2016 pukul 09.00 wita) menghadiri kegiatan Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong tingkat Desa Geliting yang berlangsung di Aula Kantor Desa Geliting, Kec. Kewapante, Kab. Sikka.

Hadir pula dalam kegiatan pembukaan tersebut, yaitu Camat Kewapante, Danramil Kewapante, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se-Desa Geliting serta warga masyarakat Desa Geliting.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong mempunyai tujuan untuk mempercepat proses keseimbangan pembangunan antara perkotaan dan perdesaan, oleh karena itu, dalam pelaksanaannya sangat membutuhkan dukungan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat, sehingga program Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat, benar-benar merupakan pembangunan yang berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dilaksanakan oleh rakyat serta hasilnya diharapkan bermanfaat bagi kepentingan hajat orang banyak. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kembali kebiasaan gotong royong di masyarakat kita.