Sosialisasi Revitalisasi Tribrata dan Catur Prasetya.

Sosialisasi Revitalisasi Tribrata dan Catur Prasetya.

Tribratanewsntt.com – Selasa 4 April 2017, pukul 08.00 Wita personil Polres Kupang Kota mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Revitalisasi Tribrata dan Catur Prasetya di Aula Mapolres Kupang Kota.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Komjen Pol. Edy Yudianto beserta tim dari Mabes Polri yang didampingi oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Anton CH Nugroho, SH. M.HUM dan di ikuti oleh 30 personil Polres Kupang Kota dari beberapa fungsi dan personil Polsek jajaran. Sebelum melaksanakan pengisian angket yang diberikan narasumber dari tim Mabes Polri,

Kapolres Kupang Kota Dalam kegiatan tersebut, para peserta diminta untuk melakukan pengisian angket oleh yang mana diikuti oleh ± 30 peserta yang semuanya berasal anggota Polres Kupang Kota menghimbau agar peserta sisoalisasi agar serius dalam memberikan jawaban sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari tertanam semangat Tribrata dan catur Prasetya sebagai tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 09.00 wita yang berjalan aman.