BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BARU MENGIKUTI KEGIATAN PENYELESAIAN MASALAH UTANG

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BARU MENGIKUTI KEGIATAN PENYELESAIAN MASALAH UTANG

Tribratanewsntt.com - Pada hari Selasa (31/07/2018) Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Polres Manggarai Bripka Yustianus G. Gorang mengikuti kegiatan penyelesaian masalah utang piutang  antara Bapak Leonardus Wanggur dengan Bapak Hendrikus Edok yang bertempat  di Kantor Desa Salama Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai.

Penyelesaian masalah utang piutang ini dipimpin oleh Kepala Desa Salama Usman dan dihadiri oleh Babinsa Desa Salama Serda Abidin, Sekretaris BPD Desa SalamaKanisius Bo, RT dan RW Dusun Wae Nggorong.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa hasil dari penyelesaian utang piutang itu yakni, Leonardus Wanggur  menerima penawaran dari Hendrikus Edok untuk menerima sebidang tanah miliknya  sebagai pelunas utang dengan bersepakat untuk membayar utang dengan sebidang tanah yang disaksikan dan di setujui oleh istri masing masing.

Lanjutnya, dikatakan bahwa atas kesepakatan bersama kedua belah pihak kemudian dibuatkan berita acara secara tertulis dan kegiatan berakhir pada pukul 13.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.