Ditpolair Polda NTT Mendapatkan Kunjungan dari Anak-anak TK Aisyah 4 Kupang

Ditpolair Polda NTT Mendapatkan Kunjungan dari Anak-anak TK Aisyah 4 Kupang

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka meningkatkan kedekatan anak-anak dengan Polri, Personel Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT menerima kunjungan dari anak-anak TK Aisyah 4 Kupang di Mako Ditpolair Polda NTT, Desa Bolok, Kecamatan Kupamg Barat, Kabupaten Kupang, Kamis (12/3/2020)

Kedatangan anak-anak TK Aisyah 4 Kupang dengan dibimbing oleh guru-gurunya, mereka tampak ceria dan semangat sejak masuk ke halaman Mako Ditpolair Polda NTT.

Pada kesempatan ini, mereka diperkenalkan tentang tugas pokok Kepolisian lebih khusus terkait tugas Ditpolair dan peralatan yang digunakan saat bertugas. Anak-anak pun diajak bermain dan bernyanyi bersama.

Kunjungan ini sangat memberikan manfaat yang baik pada mereka sehingga menambah pengetahuan tentang kepolisian. Mereka mendapatkan pengetahuan tugas dan fungsi polisi sehingga membuat imej dan citra polisi baik dimata anak-anak.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat merubah kesan Polisi yang selama ini terkesan menakutkan oleh anak-anak menjadi Polisi adalah sahabat anak dan tidak harus takut dengan Polisi.