Bhabinkamtibmas Kemalaputi Sambangi Warga Binaannya Ajak Jaga kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kemalaputi Sambangi Warga Binaannya Ajak Jaga kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya, Bhabinkamtibmas kelurahan Kemalaputi, Polres Sumba Timur Bripka Dominggus Wabang sambang ke rumah warga di lingkungan Rw 02 kelurahan Kemalaputi dan bertemu dengan ketua Rw 02 Bapak Ruslan Asis dan salah satu tokoh pemuda di lingkungan kampung Bugis Salman. H. A, Jumat (19/5/17) pagi.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan ketua Rw dan tokoh pemuda tentang permasalahan kamtibmas dalam mencegah aksi kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat.

Bripka Dominggus juga mengajak para pemuda setempat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta saling bertukar pikiran apabila ada hal-hal yang meresahkan masyarakat setempat.

“Jangan sungkan sampaikan pada saya apabila ada hal-hal yang menggangu dan meresahkan masyarakat setempat sehingga segala persoalan kamtibmas dapat kita selesaikan bersama-sama” Tutup Bhabinkamtibmas kelurahan Kemalaputi.