Si Jago merah lahap 3 unit rumah

Si Jago merah lahap 3 unit rumah

Tribratanewsntt.com,- Jumat, 5/2/2016, tiga unit rumah yang berada di belakang komplek Pengadilan Agama Waikabubak, yang beralamat di jl. Nangka Rt 08, Rw 04, Kel. Waliliang, Kec. Kota Waikabubak, Kab. Sumba Barat ludes dilahap si jago merah.

Kejadian sekitar pukul 07.00 Wita tersebut berawal dari terbakarnya rumah bapak Ilias Edo yang pada saat kejadian sedang bersama istrinya berjualan di pasar Inpres Waikabubak. Di dalam rumah masih ada anaknya One yang sedang tidur. Seorang tetangga Hj. Suharni yang melihat api membakar rumah bapak elias edo langsung berteriak sehingga membangunkan anak elias edo (One) yang masih tertidur dan langsung berlari keluar.

Masyarakat sudah mencoba membantu memadamkan api tersebut, namun karena rumah terbuat dari gedek api dengan mudahnya menjalar ke rumah milik Firdaus Muhamad dan Suratman.

Bantuan mobil Water Canon Polres Sumba Barat berhasil memadamkan api sehingga tidak sempat menjalar lebih luas lagi ke perumahan yanglain. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materil ditafsir bernilai ratusan juta rupiah. Sampai saat ini Polisi masih menyelidiki sumber dari kebakaran tersebut. (n)