Bhabinkamtibmas Kewar, Awasi Penyaluran Rastra Tahap I di Desa Sisifatuberal

Bhabinkamtibmas Kewar, Awasi Penyaluran Rastra Tahap I di Desa Sisifatuberal

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Kewar Polsek Lamaknen, Polres Belu Brigpol Rikhardus Mali melaksanakan pengawasan penyaluran rastra tahap I di kantor desa Sisifatuberal, kecamatan Lamaknen Selatan, kabupaten Belu,menyalurkan dua ton lebih beras sejahtera untuk masyarakat kurang mampu, Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Kegiatan ini merupakan dukung program pemerintah agar tepat sasaran, yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Sisifatuberal, Babinsa Koramil 1605-03 Weluli, Kepala Dusun sewilayah Desa Sisi Fatuberal , Pendamping Bansos Kec. Lamaknen Selatan serta 116 kepala keluarga yang masuk dalam data penerima program bansos.

Pemerintah desa Sisifatuberal, kecamatan Lamaknen Selatan, kabupaten Belu,menyalurkan dua ton lebih beras sejahtera untuk masyarakat golongan kurang mampu dan tepat sasaran

“Salah satu tugas kita adalah mengawal kebijakan pemerintah seperti yang sekarang ini dilaksanakan. Ini perlu guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran. Selain itu, Kita juga menjamin kegiatan (penyaluran) berjalan aman dan lancar”, ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen Brigpol Rikhardus Mali saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (11/3/2019) pagi.

“Dan Dari data yang Kita terima dari panitia penyalur rastra, total beras yang disalurkan untuk 116 KK adalah sebanyak 2.320 Kg. Masing-masing KK menerima 20 kg untuk dua bulan yakni januari dan februari”, tutupnya.

Penyaluran Rastra tahap I didesa tersebut selesai hingga pukul 15.00 WITA dalam keadaan aman dan tertib. (G)