Bhabinkamtibmas Mbatakapidu, Pakai Bahasa Daerah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Mbatakapidu, Pakai Bahasa Daerah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com ,- Menjelang Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta Pemilihan Gubernur NTT tahun 2018, peran Babinkamtibmas pun semakin kuat.

Karena Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri yang turun langsung ke tengah-tengah masyarakat memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Rabu pagi (6/12/17), Bhabinkamtibmas Desa Mbatakapidu Brigpol Nyali Ay melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya yakni dirumah Laya Damu Namu warga Rt 07, Rw 04 kampung Tanabi, desa Mbatakapidu.

“Mari bersama-sama kita menjaga kamtibmas menjelang Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta Pemilihan gubernur NTT tahun 2018 agar tetap aman dan kondusif” Ujar Nyali Ay.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Brigpol Nyali Ay mengunakan bahasa daerah agar mudah dimengerti dan dipahami oleh masyarakat.

Ia mengatakan suksesnya pelaksanaan tugas sangat di dukung oleh penyampaian komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga penguasaan bahasa sangatlah penting.